2 Pelawak RI Diadili di Hong Kong - BERITA 24 JAM

Tuesday, February 6, 2018

2 Pelawak RI Diadili di Hong Kong



BH 24 Jam - Dua pelawak asal Jawa Timur, Cak Percil dan Cak Yudho diadili di Hong Kong. Sebab ia datang ke Hong Kong menggunakan paspor bebas visa untuk turis, tetapi di Hong Kong malah bekerja dengan melawak.

Oleh sebab itu, warga Indonesia harus bijak apabila datang ke Hong Kong. Meski bebas visa, tetapi itu hanya berlaku untuk orang yang akan benar-benar berwisata.

Langkah kedua, wisatawan harus pandai-pandai dalam bermain media sosial. Baik Facebook, Twitter, Instagram dkk.

Ketiga, bila ditanya oleh otoritas setempat, maka pemegang paspor harus konsisten dalam menjawab. Karena kalau tidak konsisten akan dikejar terus dan ujungnya bisa tidak diperbolehkan masuk.

"Pastikan kita tahu alamat dan nomor kontak pengundang bila kita diundang. Kelima, bila menemui masalah di bandara, minta kesempatan kepada petugas setempat untuk menghubungi perwakilan RI di negara tersebut," ujar Prof Hik

Sebagaimana diketahui, Cak Percil dan Cak Yudho kini ditahan otoritas serempat dan diadili. Keduanya didakwa telah melanggar UU Imigrasi Hong Kong dengan tampil melawak di sebuah acara dan menerima bayaran dengan hanya berbekal visa turis. Dua pelawak dari grup Guyon Maton itu digerebek saat baru akan memulai acara menghibur masyarakat WNI pada Minggu (4/2) di daerah Tsim Sha Tsui, Hong Kong. 




| 7 games dalam 1 User ID |


*PLAYER Vs PLAYER | NO BOTS .
*bonus referal 20% / seumur hidup
*bonus TOmingguan / dibagikan setiap hari senin
*min depo 20.000 |wd 20.000
*proses depo wd kurang dari 2mnt
(Bank tersebut tidak mengalami gangguan) 
*terjamin dan terpercaya

Transaksi dgn Bank :)
BCA - BRI - BNI - MANDIRI-DANAMON 
BBM : D8879212

link pendaftaran > POKER ONLINE TERPERCAYA

link pendaftaran > MAIN TOGEL ONLINE